Kapolsek Medan Labuhan dan Kabag Ops Polres Belawan Diganti


554 view
Kapolsek Medan Labuhan dan Kabag Ops Polres Belawan Diganti
Foto dok/Polres Belawan
Sumpah dan Janji : Kapolsek Medan Labuhan yang Baru Kompol Mustafa Nasution dan Kabag Ops Polres Belawan yang baru, AKP Briston Agus Napitupulu mengucapkan sumpah dan janji pada acara Sertijab, Sabtu (6/11/2021).
Belawan (SIB)
Kompol Mustafa Nasution SH dipercayakan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Medan Labuhan, menggantikan Kompol Edy Safari SH yang akan bertugas di Polda Sumut.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Medan Labuhan tersebut berlangsung di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (6/11) dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pada hari yang sama juga dilaksanakan Sertijab Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Mustafa Nasution kepada AKP Briston Agus M Napitupulu ST SIK.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa demi berjalannya operasional institusi, dan mengajak seluruh personel Polres Pelabuhan dan jajaran Polsek Belawan, Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perakt untuk mengemban tugas dan tanggung jawab masing-masing secara maksimal.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, juga mengapresiasi Kompol Mustafa Nasution dan Kompol Edy Safari, yang telah bekerja dengan baik sebagai Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan.

Pada sisi lain kepada Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan yang baru, Kapolres Pelabuhan Belawan berharap dapat segera bekerja secara optimal dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. (A9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com