Kunjungi Konjen Jepang di Medan

Ketua DPRD SU dan Wagub Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Mantan PM Shinzo Abe


222 view
Ketua DPRD SU dan Wagub Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Mantan PM Shinzo Abe
Foto: Dok/Diskominfo Sumut
DUKACITA: Wakil Gubernur Sumut atas nama Pemprov Sumut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Medan, Senin (11/7). Ucapan belasungkawa langsung dituliskan Wagub Sumut di sebuah kertas dan disampaikan langsung kepada Konsulat Jenderal Jepang di Medan Takonai Susumu.  

Medan (SIB)

Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting mengunjungi Konjen (Konsulat Jenderal) Jepang di Medan, sampaikan duka cita atas meninggalnya mantan Perdana Menteri (PM) Jepang Shinzo Abe.


"Kita datang untuk menyampaikan duka cita yang dalam atas meninggalnya mantan PM Jepang dan juga menyempatkan mengisi buku hitam yang sudah disiapkan Konjen Jepang," ujar Baskami Ginting kepada wartawan, Senin (11/7) di DPRD Sumut seusai berkunjung ke Konjen Jepang di Sinar Mas Land Plaza Jalan Diponegoro Medan.


Diakui politisi PDI Perjuangan Sumut ini, pihaknya merasa sangat terkejut mendengar peristiwa yang menimpa Shinzo Abe, sehingga menyampaikan rasa turut berduka cita, dan berharap agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi di seluruh belahan dunia ini.


"Hubungan kita dengan Jepang selama ini cukup baik, seperti kakak adek dan Konjen Jepang di Medan Takonai Susumu, baru-baru ini juga mengunjungi DPRD Sumut untuk mengajak kerja-sama dalam bidang pariwisata dan budaya," tambah Baskami.


Ditambahkan anggota dewan Dapil Medan ini, berdasarkan informasi yang disampaikan Konjen Jepang, warga Kota Medan diberi waktu untuk menyampaikan duka cita serta mengisi buku ucapan duka cita di Konjen Jepang selama dua hari, Senin (11/7) hingga Selasa (12/7).

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com