Ketua Partai Hanura Percut Sei Tuan Silaturahmi dan Bantu Pembangunan Masjid


144 view
Ketua Partai Hanura Percut Sei Tuan Silaturahmi dan Bantu Pembangunan Masjid
Foto: SIB/Roy Damanik
PEMBANGUNAN MASJID : Ketua PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan Junaidi dan sejumlah pengurus menyambangi Masjid Al Mukhlisin di Jalan Amal Bakti Dusun X Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Deliserdang untuk memberikan bantuan pembangunan masjid, Minggu (5/9).
Deliserdang (SIB)
Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (PAC Hanura) Percut Sei Tuan, Deliserdang Junaidi didampingi para pengurus bersilaturahmi dengan warga Dusun 16 Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (4/9) malam.

Penasehat Partai Hanura Percut Sei Tuan, Syahrul Siregar dalam sambutannya mengatakan, Partai Hanura akan menjemput bola dan tetap berjuang untuk masyarakat.

"Kalau kalian di jalan yang benar, kami (Partai Hanura--red) Percut Sei Tuan siap membantu," katanya.

Syahrul juga meminta masyarakat berjuang memenangkan Kader Partai Hanura pada pileg mendatang. Juga memenangkan Muhammad Ruslan pada Pilkades mendatang.

Sementara Muhammad Ruslan selaku Kades Sampali mengucapkan selamat atas terpilihnya Dusun 16 menjadi dusun terindah di Desa Sampali.

"Semoga ini menjadi titik awal kebangkitan Dusun 16 yang sempat terkotak-kotak, dan saya yakin Kadus Rianto akan tetap mempertahankannya," pintanya.

Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Hanura Percut Sei Tuan dibawah kepemimpinan Junaidi yang sering disapa Jonkey karena berperan aktif dalam membantu masyarakat dan pembangunan.

Sedangkan Ketua Ranting Partai Hanura Desa Sampali, Zulfan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Junaidi di Dusun 16.

"Belum dua bulan berjalan, warga Desa Sampali yang sudah bergabung di Partai Hanura sebanyak 700 orang dari 11 Dusun. Ini apresiasi warga terhadap sosok Junaidi yang peduli terhadap masyarakat," ungkap Zulfan.

BANTU PEMBANGUNAN MASJID
Di tempat terpisah, Ketua PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan, Junaidi membantu pembangunan Masjid Al Mukhlisin di Jalan Amal Bakti Dusun X Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (5/9) pagi.

Pemberian bantuan tersebut bukti kepedulian sosial Partai Hanura kepada warga Percut Sei Tuan.

Saat diwawancarai wartawan, Junaidi yang didampingi Muslim Tanjung (Sekretaris), Santun Butar Butar (Wakil Ketua) dan Indrie berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya demi terbangunnya masjid tersebut.

Di lokasi yang sama, Ketua Ranting Partai Hanura Desa Tembung Widi Handoko mengucapkan terimakasih kepada Ketua PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan yang telah membantu pembangunan Masjid Al Mukhlisin.

Sedangkan Mulkan Siregar selaku penanggung jawab pembangunan mesjid sangat berterimakasih atas kepedulian Junaidi. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com