Lakalantas, Seorang Pengendara Sepedamotor Tewas di Pematangsiantar


300 view
Lakalantas, Seorang Pengendara Sepedamotor Tewas di Pematangsiantar
(Amara AA / Radar Malang)
Ilustrasi kecelakaan 

Pematangsiantar (SIB)

Kecelakaan lalu-lintas antar sepedamotor terjadi di Jalan Tambun Timur, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (4/1) malam.


Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pengendara sepedamotor, Amrunsyah Saragih (57) warga Jalan Tambun Timur, Kelurahan Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba meninggal di lokasi kejadian.


Sementara satu lagi pengendara sepedamotor Honda Supra X tanpa plat, Rino Efendi Simanjuntak warga Jalan Tambun Barat, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba mengalami luka ringan dan dibawa berobat ke rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar.


"Amrunsyah Saragih, pengendara sepedamotor Honda Revo BK 6752 TBA meninggal di lokasi kejadian. Sementara satu orang lagi mengalami luka ringan," ujar Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina melalui Kanit Lakalantas Ipda Saji saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (5/1), seperti dilansir dari harianSIB.com.


Ia menjelaskan, dari hasil olah TKP , sebelum kecelakaan itu terjadi, sepeda motor Honda Supra X tanpa nomor polisi yang dikendarai Rino datang dari arah Karang Sari menuju Jalan Medan. Sedangkan di waktu bersamaan, sepedamotor Honda Revo BK 6752 TBA dikendarai Amrunsyah datang dari arah Jalan Medan Simpang Koperasi menuju arah Karang Sari (arah yang berlawanan jurusan) hingga kecelakaan dan keduanya luka-luka.


"Keduanya sudah dievakuasi dari lokasi. Satu orang di rawat di rumah sakit karena luka-luka dan satu orang lagi meninggal di lokasi kejadian dibawa ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih," terangnya.


Ia menambahkan, penyebab terjadinya kecelakaan itu hingga kini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Kita masih melakukan penyelidikan terjadinya lakalantas sesama sepedamotor yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia," katanya. (SS14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com