Silaturahmi ke PWI Deliserdang

Lapas Lubukpakam Buka Kunjungan Tatap Muka Bagi Keluarga Inti


271 view
Lapas Lubukpakam Buka Kunjungan Tatap Muka Bagi Keluarga Inti
Foto.Dok/PWI Deliserdang
CENDERAMATA : Kalapas Lubukpakam Hudi Ismono (2 dari kanan) menyerahkan cenderamata kepada Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang (2 dari kiri), saat bersilaturahmi, Senin (4/7) di Lubukpakam.

Lubukpakam (SIB)

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Lubukpakam Kanwil Kemenkumham Sumut, sudah membuka layanan berkunjung tatap muka bagi para narapidana maupun tahanan, sejak Senin (4/7). Namun masih terbatas hanya untuk keluarga inti dan maksimal 3 orang.


Layanan itu disampaikan Kalapas (Kepala Lembaga Pemasyarakatan) Lubukpakam, Hudi Ismono didampingi Kasubsi Portatib, RF Sianturi, saat bersilaturahmi ke Kantor PWI Deliserdang, Senin (4/7) di Lubukpakam.


Selain itu, kunjungan terbatas itu harus memenuhi ketentuan yakni setiap kunjungan bagi warga binaan hanya mendapatkan kesempatan sekali dalam seminggu. Pengunjung telah menerima vaksin booster yang dibuktikan dengan aplikasi PeduliLindungi atau sertifikat vaksin.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com