Mayat Rizki Ditemukan Terapung 20 Km dari Lokasi Mandi


270 view
Mayat Rizki Ditemukan Terapung 20 Km dari Lokasi Mandi
(Foto : Dok / Jamil Hasibuan)
MAYAT : Mayat Rizki Apriliandi diturunkan dari mobil untuk penanganan di Puskesmas Bandardurian, Selasa (21/6/2022).

Aeknatas (harianSIB.com)

Rizki Apriliandi yang hanyut saat mandi-mandi bersama Cinta Alicia di sungai Aeknatas di Desa Simonis, Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Minggu siang, ditemukan meninggal, posisi terapung dan sangkut di kayu, sekira 20 kilometer arah ke hilir dari lokasi mandi, Selasa (21/6/2022) sore.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura, Jamil Hasibuan, menyebutkan, mayat Rizki ditemukan petugas BPBD Labura dan Labuhanbatu.

"Setelah ditemukan terapung, mayatnya dievakuasi ke Puskesmas Bandardurian, Kecamatan Aeknatas, untuk ditangani. Saat ini, menunggu pihak keluarga korban dan selanjutnya, jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga korban, " ujar Jamil.

Dijelaskan, petugas lain masih terus melakukan pencarian terhadap korban Cinta dan memohon doa, agar segera ditemukan.

Telah diberitakan, kejadian hanyutnya kedua anak itu berawal saat keduanya sedang mandi-mandi bersama sejumlah temannya.

Setahu bagaimana, saat berada di arus sungai yang deras, Cinta hanyut. Melihat hal itu, Rizki mencoba untuk menolong, tetapi ia ikut hanyut.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com