Mayat Wanita Terapung di Danau Toba Nagori Sibaganding


156 view
Mayat Wanita Terapung di Danau Toba Nagori Sibaganding
(Foto Dok Polsek Parapat)
EVAKUASI: Polsek Parapat dan Anggota TNI Koramil 11/Parapat mengevakuasi jasad perempuan yang terapung di tepi perairan Danau Toba Sibaganding Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Kamis (29/9).

Parapat (SIB)

Mayat seorang wanita yang identitasnya belum diketahui terapung di permukaan air Danau Toba di Dusun Sualan, Nagori (Desa) Sibaganding, Kecamatan Girsangsipanganbolon Kabupaten Simalungun, Kamis (29/9).


Mayat perempuan yang diperkirakan berumur di atas 40 tahun ini memiliki ciri-ciri rambut hitam lurus sebahu, celana panjang dengan merk Lea warna biru, kaos warna hitam dan jaket warna biru tanpa alas kaki.


Posisi mayat tertelungkup di pesisir permukaan air Danau Toba di Nagori Sibaganding.


Awalnya, jasad perempuan ditemukan warga setempat saat melintas di lokasi tersebut dan kemudian bercerita kepada warga lain serta melaporkan kejadian itu ke Polsek Parapat.


Kapolsek Parapat Iptu Jonni Silalahi membenarkan temuan mayat seorang perempuan tanpa identitas terapung di tepi Danau Toba di Nagori Sibaganding.


Pihaknya telah mengevakuasi jenazah ke RSUD Parapat untuk dilakukan indentifikasi.


"Kita mengimbau kepada masyarakat untuk mengecek sanak keluarga yang hilang dan melapor ke Polsek Parapat," ungkapnya. (D9/a)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com