Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Ny Maya Indriasari Zahir Hadiri Acara Dharma Wanita Persatuan Dinas Perkim-LH

Redaksi - Sabtu, 02 April 2022 20:39 WIB
631 view
Ny Maya Indriasari Zahir Hadiri Acara Dharma Wanita Persatuan Dinas Perkim-LH
(Foto: SIB/Dapot Sirait)
Beri sembako: Ny Maya Indriasari Zahir di dampingi Norma Deli Siregar SE MM saat berikan sembako. 
Batubara (SIB)
Ny Maya Indriasari Zahir sebagai istri Bupati Batubara hadiri acara rutin Dharma Wanita persatuan Dinas Perumahan, Pemukiman dan Lingkungan Hidup sekaligus bakti sosial untuk menyambut bulan suci Ramadan bertempat di halaman dinas Perkim-LH, Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batubara, Rabu (30/3).

Sambut Ramadan dengan thema “Dengan Berbagi Kita Sambut Bulan Suci Ramadan dengan hati yang bersih dan suci".
Ny Maya Indriasari Zahir dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada panitia Dharma Wanita Persatuan Perkim-Lingkungan Hidup atas undangannya dalam rangka kegiatan rutin Dharma Wanita sekaligus memberikan bantuan kepada yatim piatu dan berikan tali asih kepada petugas honorer dan petugas kebersihan. Semoga yang diberikan diridhoi Allah dan bermanfaat bagi penerima. Kegiatan rutin Dharma Wanita ini merupakan wadah silaturahmi bagi para istri ASN, ke depannya akan nampak kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Norma Deli Siregar SE MM, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Lingkungan Hidup kepada SIB mengatakan sangat berterima kasih kepada pembina Dharma Wanita Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir meluangkan waktunya untuk memberikan arahan serta bimbingan.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas di Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup khususnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang beberapa hari lagi akan dilaksanakan umat muslim, dengan berbagi kita sambut bulan suci Ramadan dengan hati bersih, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan semoga kita lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Pantauan SIB, Ny Maya Indriasari Zahir memberikan bantuan sembako berupa beras,minyak makan dan teh kepada anak yatim piatu dan tali asi. (E12/d)

Sumber
: KORAN SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru