PT Lonsum Rambung Sialang Bantu Warga Paket Sembako


143 view
PT Lonsum Rambung Sialang Bantu Warga Paket Sembako
(Foto: SIB/Dok PT Londum Rambung Sialang)
SERAHKAN: Manajer PT Lonsum Rambung Sialang Ir Mhd Nur Arfan bersama anggota DPRD Sergai Darmalina Saragih, Kades Cempedak Lobang Edy Muslih dan KTU Sarso Suparto SE saat menyerahkan bantuan kepada warga di Gardu Kampung Siaga Bencana, di Dusun I Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah, Jumat (28/5). 
Sei Rampah (SIB)
PT PP Lonsum Rambung Sialang memberikan bantuan 50 paket sembako kepada warga yang bermukim di sekitar kebun, Jumat (28/5), di Gardu Kampung Siaga Bencana, di Dusun I Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah.

Bantuan berisi beras 5 kg, mie instan, minyak goreng dan gula pasir ini diserahkan secara simbolis kepada 4 warga masing-masing oleh manajer PT Lonsum Rambung Sialang Ir Mhd Nur Arfan, anggota DPRD Sergai Darmalina Saragih, Kades Cempedak Lobang Edy Muslih dan KTU Sarso Suparto SE.

Mhd Nur Arfan didampingi humasy kebun Paiman dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada masyarakat di sekitar perkebunan. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Anggota DPRD Darmalina dan Kades Edy Muslih menyebutkan, bantuan ini sangat dibutuhkan warga mengingat kondisi sulit di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. "Kita terus mendorong bagaimana masyarakat kita mendapat perhatian dari perusahaan," kata Darmalina.

Seusai mendapat bantuan, Hamidah, Suparna, M Ridwan, M Yusuf bersama warga lainnya menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak kebun kepada mereka. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (A8/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:PT Lonsum
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com