PTM Terbatas di SDN 122333 Pematangsiantar Lancar dan Baik


128 view
PTM Terbatas di SDN 122333 Pematangsiantar Lancar dan Baik
Foto Dok
Berton Sihombing SPd
Pematangsiantar (SIB)
Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas selama satu bulan di SDN 122333 Kota Pematangsiantar berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu dikatakan Kepala Sekolah, Berton Sihombing SPd kepada wartawan, Sabtu (6/11).

Dikatakannya, pelaksanaan PTM terbatas dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes yang sangat ketat).

Pada pelaksanaan tatap muka selain siswa, guru juga diwajibkan memakai masker, mencuci tangan yang sudah tersedia di depan kantor dan tetap menjaga jarak selama kegiatan tersebut berlangsung.

Berton menambahkan, pihak sekolah juga menyiapkan petugas untuk melakukan cek suhu, disinfektan dan handsanitizer kepada siswa maupun guru sebelum memasuki ruangan kelas.

Dengan adanya pembelajaran tatap muka terbatas, para siswa maupun guru menyambut baik, walaupun pelaksanaannya masih 33 persen dari jumlah siswa dengan durasi 2 jam per hari pembelajaran secara bergantian, mulai pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB.

"Sudah satu bulan kegiatan tatap muka ini berlangsung sejak bulan September sampai dengan awal November berjalan dengan lancar dan baik. Saya berharap pembelajaran tatap muka ini bukan terbatas lagi melainkan menjadi 100 persen," ujarnya. (D7/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com