PTPN III Distrik Asahan Salurkan CSR Triwulan 3 Tahun 2021


144 view
PTPN III Distrik Asahan Salurkan CSR Triwulan 3 Tahun 2021
(Foto: SIB/Mangihut Simamora)
FOTO BERSAMA: GM PTPN III Dasah, H Hasanul Arifin Nasution berfoto bersama dengan penerima bantuan program TJSL PTPN III Distrik Asahan di Aula Avros Kebun Sei Dadap, Kamis (11/11). 

Kisaran (SIB)

PTPN III Distrik Asahan (Dasah) menyerahkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) atau CSR triwulan 3 Tahun 2021 di Balai Avros Kebun Sei Dadap, Kamis (11/11).


Bantuan program ini diserahkan langsung GM PTPN III Dasah, H Hasanul Arifin Nasution, didampingi Manager Kebun Sei Dadap Iwan Pranata SP dan Manager Kebun se-Dasah lainnya, Kabid Umum Dasah, Wilson Pane dan dihadiri Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Oktoni Eriyanto.


Dalam sambutannya, Hasanul Arifin Nasution mengatakan total bantuan yang disalurkan adalah Rp 619.300.654. Bantuan, sudah sejalan dengan Sosial Impact Asesmen (SIA) yaitu diberikan setelah melalui kajian terencana melibatkan tim independen yang mengumpulkan data penerima bantuan dari seluruh desa yang ada di sekitar perusahaan.


"Setiap tahun kita lakukan SIA dan melalui SIA bisa diketahui mana usulan yang prioritas maupun tidak prioritas," ujarnya.

Hasanul juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat penerima bantuan, apabila jumlah yang diterima tidak sesuai di mohonkan. Dirinya berharap hubungan tetap berlanjut dan di tahun depan bantuan dapat ditingkatkan.


Ivan Tarigan, salah seorang perwakilan penerima bantuan untuk Sekolah Minggu di Dusun III PKS Sei Silau mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. (SS17/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com