Pasca Cuti Bersama, Kehadiran ASN Pemkot Tanjungbalai 97%


246 view
Pasca Cuti Bersama, Kehadiran ASN Pemkot Tanjungbalai 97%
Foto: Dok/Regen
Sekdakot Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung

Tanjungbalai (harianSIB.com)

Pasca cuti bersama Tahun Baru 2024, persentase kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tanjungbalai mencapai 97%.

"Pada hari pertama masuk kerja Selasa 2 Januari kemarin, 97% ASN masuk kerja. Hal tersebut sesuai sidak yang dilakukan tim BKPSDM ke sejumlah dinas atau OPD di lingkungan pemerintah Kota Tanjungbalai," kata Sekdakot Nurmalini Marpaung ketika dikonfirmasi harianSIB.com, Rabu (3/1/2024) sore, melalui pesan WhatsApp

Dikatakan Nurmalini, bagi ASN yang tidak masuk pada hari pertama kerja itu dikarenakan cuti dengan menggunakan surat keterangan.

Ia juga mengimbau seluruh ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan bekerja sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud.

"Sesuai dengan arahan Wali Kota pada setiap kesempatan selalu menekankan kepada seluruh ASN untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan disiplin bekerja. Hal itulah yang juga kita tekankan kepada seluruh jajaran ASN di OPD maupun instansi pemerintah Kota Tanjungbalai. Mudah- mudahan sampai saat ini masih berjalan sesuai harapan kita bersama," katanya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com