Senin, 22 Juli 2024
Wali Kota Pematangsiantar

Paskah Dimaknai Sebagai Sebuah Kemenangan dalam Jalani Kehidupan

Redaksi - Rabu, 19 April 2023 19:33 WIB
166 view
Paskah Dimaknai Sebagai Sebuah Kemenangan dalam Jalani Kehidupan
Foto: wethriveatwork
Ilustrasi
Pematangsiantar (SIB)
Wali kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA, mengharapkan umat Kristiani dapat memaknai Paskah, sebagai sebuah kemenangan, hari kasih sayang, kesetiaan dan ketaatan dalam menjalankan kehidupan.

"Jika ada kasih dan sayang, pasti ada kesatuan, maka dari itu mari kita manfaatkan momentum Paskah ini, menjadi momentum perubahan dan harus dapat diartikulasikan sebagai kebangkitan untuk berbuat sesuatu yang bernilai lebih baik dari sebelumnya," ujarnya dalam kata sambutan yang diwakili Staf Ahli bidang Pemerintahan Pemko Pematangsiantar, Dra Happy O Daely pada perayaan Paskah United Evangelical Mission (UEM) Tahun 2023, belum lama ini di GKPI Center Kompleks Panti Asuhan Mamre, Jalan H Ulakma Sinaga, kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Pemko Pematangsiantar sangat mendukung dan konsisten dalam menghidupkan kegiatan-kegiatan keagamaan. Selain pembangunan fisik, Pemko Pematangsiantar juga terus berkomitmen dalam membangun infrastruktur mental, religius dan rohani masyarakat.

Kota Pematangsiantar merupakan kota dengan penduduk yang majemuk, namun hidup dengan rukun dan harmonis, sehingga dikenal sebagai kota miniatur Indonesia, serta dikenal sebagai kota dengan toleransi terbaik di Indonesia, serta diharapkannya semua pihak tetap menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar suku, etnis dan agama di Kota Pematangsiantar. (D3/a)





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Bersama Wali Kota Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes BRI di Pematangsiantar
Suryani Paskah Naiborhu Silahturahmi dengan El Adrian Shah Bahas Pilkada Medan
Panitia Paskah Oikumene Pemkab Batubara Ulosi Pimpinan PT Inalum
Paskah Oikumene Pemkab Batubara Sukses
Hadiri Perayaan Paskah Dinas Pendidikan Sergai, Bupati : Perayaan Paskah ini Sejalan dengan Visi dan Misi Dambaan
Suryani Paskah Minta Wali Kota Perintahkan Aparat Dishub Medan Cabut Pengaduan Terkait Pedagang Martabak
komentar
beritaTerbaru