Pemilik Lahan Dukung Pemkab Sergai Relokasi Pedagang Pajak Lelo


693 view
Pemilik Lahan Dukung Pemkab Sergai Relokasi Pedagang Pajak Lelo
Foto Dok
Tengku Achmad Syafei
Sergai (harianSIB.com)

Tokoh masyarakat Serdang Bedagai (Sergai), Tengku Achmad Syafei (78) salah seorang pemilik lahan yang selama ini dijadikan lapak oleh pedagang Pekan Lelo, di Dusun X Desa Firdaus Sei Rampah, mengaku sudah mengosongkan lahannya.

" Ya, lahan saya sudah saya kosongkan. Hal ini untuk mendukung kebijakan Pemkab Sergai merelokasi pedagang untuk berjualan di lokasi baru di Sei Rampah," kata Tengku Achmad Syafei kepada wartawan di kediamannya, Rabu (13/10/2021).

Menurut Pangeran Bedagei ini, pemerintah merelokasi pedagang dengan tujuan yang baik. Dan tidak pernah ada pemerintah yang bermaksud menyengsarakan masyarakatnya.

Pria yang akrab dipanggil ayah ini juga mengimbau pedagang jangan takut direlokasi, karena khawatir dagangannya tidak laku. Karena para pembeli pasti datang ke tempat itu.

Tengku Achmad Syafei berharap pedagang dan pemilik lahan lainnya untuk mengikuti aturan pemerintah. Sebab, Pemkab Sergai saat ini sedang konsen membenah ibu kota Sergai yakni Kecamatan Sei Rampah. (*)

Penulis
: Robert
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com