Kamis, 30 Mei 2024 WIB

Pemko Tanjungbalai Bersama Forkopimda Adakan Jumat Berbagi

Redaksi - Sabtu, 17 Juni 2023 19:04 WIB
249 view
Pemko Tanjungbalai Bersama Forkopimda Adakan Jumat Berbagi
Foto: Dok/Kominfo
BERI SAMBUTAN: Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib memberikan sambutan pada saat kegiatan Jumat Berbagi di Aula Kantor Camat Datuk Bandar Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (16/6) pagi.
Tanjungbalai (SIB)
Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengadakan Jumat berbagi di Aula Kantor Camat Datuk Bandar Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (16/6).

Kegiatan yang diberi nama Jumat berbagi tersebut bertujuan memberikan bantuan kepada warga yang ada di Kecamatan Datuk Bandar, yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 50 orang dan juga bantuan kepada seorang warga yang mengalami musibah kebakaran.

Bantuan yang diberikan Pemko dan Forkopimda Tanjungbalai kepada 50 warga Kecamatan Datuk Bandar masing-masing berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter dan selembar kain sarung.

Sementara kepada seorang warga yang mengalami musibah kebakaran di berikan bantuan berupa uang sewa rumah sebesar 5 juta, beras 5 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 2 Kg dan alat-alat dapur.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat berbagi merupakan niat baik Forkopimda Tanjungbalai.

"Kegiatan Jumat berbagi ini adalah niat baik Forkopimda Tanjungbalai untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan sekaligus memberikan santunan anak yatim di Kecamatan Datuk Bandar," ucap Waris.

Waris juga memberikan kata-kata penghiburan kepada seorang warga yang mengalami musibah kebakaran.

"Kepada korban kebakaran agar tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini, kita tidak ingin kejadian seperti ini, tetapi ini lah yang namanya cobaan kepada kita, semoga dengan ketabahan dan kesabaran kita, menghadapi semua cobaan ini, Allah akan ganti semua," tutup Waris. (E2/r)







Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Plt Bupati Bersama Forkopimda Labuhanbatu Lepas 2000-an Peserta Pawai Lilin Hari Raya Waisak
Unsur Forkopimda Laksanakan Rapat Paripurna dan Ziarah ke Jorat Raja Sangnaualuh Damanik
Forkopimda Toba Rapat Koordinasi Bahas Persiapan Pilkada Serentak
Danrem 022/PT Kol Inf Agustatius Sitepu Pamit dengan Forkopimda Labuhanbatu Raya
Kapolres Sibolga dan Forkopimda Kunjungi Pos Pam Idul Fitri
Kapolres Buka Puasa Bersama Forkopimda Labuhanbatu dan Labura
komentar
beritaTerbaru