Peringati 10 Muharram 1444 H, TP PKK Nisbar Santuni Anak Yatim Piatu


199 view
Peringati 10 Muharram 1444 H, TP PKK  Nisbar Santuni Anak Yatim Piatu
(Foto: harianSIB.com/Evy Daeli)
FOTO BERSAMA: Ketua TP PKK Nisbar Ny Erli Tasar Khenoki Waruwu, didampingi Ketua Bidang I, Yuliria Era Era Hia, berfoto bersama anak yatim-piatu, di Aula Soguna Ba Zato, Jumat (26/8/2022).

Lahomi (harianSIB.com)

Sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT, karena masih diberi kesehatan dan umur panjang hingga sampai pada 10 Muharram 1444 H, TP PKK bersama Dinas Sosial Pemkab Nisbar menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu, di Aula Soguna Ba Zato, Jumat (26/8/2022).

Ketua TP PKK Nisbar, Ny Erli Tasar Khenoki Waruwu menyampaikan rasa syukurnya karena dalam memperingati 10 Muharram 1444 H, ia dan timnya masih bisa menebar manfaat kepada sesama.

Santunan tersebut diharapkan dapat meringankan sedikit beban anak-anak yatim piatu yang telah ditinggalkan orang tuanya.

"Saya sangat terharu dan bersyukur bisa berbagi rejeki dengan anak-anak kami saat ini. Mohon doa dan dukungan agar bapak dan ibu yang bekerja di Pemkab Nisbar diberikan kesehatan sehingga dapat memimpin Nias Barat lebih maju lagi. Dan Nias Barat tetap aman, damai serta tenteram. Doa anak-anak kami merupakan salah satu doa yang dikabulkan oleh Allah SWT," katanya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menyemangati anak-anak yatim piatu dalam beraktivitas sehari-hari untuk tumbuh kembang menjadi insan yang berkarakter dan berbudi luhur.

“Santunan ini juga menjadi sarana berbagi kebahagiaan sekaligus wujud syukur untuk menggapai berkah dan ridha Allah SWT. Sebagaimana ajaran Nabi Muhammad SAW, barang siapa yang cinta dan menyantuni anak-anak yatim, maka balasannya adalah surga. Anak-anak kami yang soleh dan solehah harus rajin beribadah dan belajar dengan tekun. Insya Allah masa depan yang cerah bagian kalian semua," katanya. (*)

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com