Peringati Hari Jadi ke-48, Pemkab Agara Gelar Berbagai Kegiatan


241 view
Peringati Hari Jadi ke-48, Pemkab Agara Gelar Berbagai Kegiatan
Foto: SIB/Armentoni Munthe
TANGKAP IKAN: Ribuan warga ikut menangkap ikan mas, tanpa menggunakan alat di Sungai Lawe Bulan, Minggu siang pada acara memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tenggara ke 48. 

Kutacane (SIB)

Menyemarakkan peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-48, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara menggelar berbagai macam kegiatan, Minggu (26/6).


Diantaranya berupa gerak jalan santai yang diikuti ribuan warga, dilepas wakil bupati Aceh Tenggara Bukhari, di titik start depan Mes Kodim Lapangan Jenderal A Yani Kutacane, dengan rute perjalanan 3 Km di seputaran Kota Kutacane. Setiap peserta dibagikan satu kupon untuk mengikuti undian berhadiah yang disiapkan Pemkab.


Kegiatan ini memperebutkan berbagai macam hadiah hiburan seperti tas/buku, kipas angin, dispenser, rice cooker, sepeda besar dan kecil, kulkas dan beberapa jenis hadiah lainnya, serta hadiah utama berupa dua unit sepedamotor merk Yamaha, dari Bupati Aceh Tenggara Drs H Raidin Pinim MAP.


Untuk hadiah utama lomba gerak jalan berupa 2 Unit Sepeda Motor merk Yamaha, dimenangkan oleh Nadira Siva seorang anak yatim kelas VI SD Ranto Dior dari desa Telaga Mekar Kecamatan Lawe Bulan, dan Hendra anggota Satpol PP berasal dari Desa Lawe Kongker Kecamatan Lawe Alas.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com