Plt Bupati Labuhanbatu Senam Bersama HMI dan Ratusan Warga


976 view
Plt Bupati Labuhanbatu Senam Bersama HMI dan Ratusan Warga
(Foto: Dok/Diskominfo)
SENAM SEHAT CFD: Plt Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar senam bersama Ketua HMI Wan Hanif Khairi, para mahasiswa dan ratusan warga dari berbagai kalangan, di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat, memanfaatkan momen Car Free Day,  Minggu (11/2/).
Rantauprapat (SIB)
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar melakukan senam sehat bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan ratusan warga dari berbagai kalangan, di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat, Minggu (11/2/). Senam bersama masyarakat memanfaatkan momen hari bebas kendaraan bermotor.
Seluruh peserta senam antusias dan begitu semangat mengikuti gerakan yang dipandu instruktur senam dari Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Labuhanbatu.
"Senam sehat ini diikuti masyarakat dari kalangan ibu rumah tangga, dewasa, mahasiswa dan anak-anak, memanfaatkan momen Car Free Day (CFD/hari bebas kendaraan bermotor)," kata Hj Ellya Rosa.
Selain senam sehat bersama, masyarakat juga memanfaatkan CFD tersebut dengan jalan santai, bersepeda santai dan olahraga ringan lainnya di seputaran Simpang Enam.
Para pejabat Pemkab Labuhanbatu juga ikut senam sehat bersama tersebut. Camat Rantau Selatan Ade Ramadhansyah Siregar, Camat Rantau Utara Nafsir Rambe, para lurah se Rantau Utara dan Rantau Selatan, Direktur PUDAM Tirta Bina Paruhum Siregar dan para pegawai perusahaan daerah itu, Persani, ASIAFI, IOSKI, Ketua HMI Labuhanbatu Wan Hanif Khairi Nasution dan rekan-rekannya, juga turun senam sehat itu.
Hj Ellya Rosa juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, menjaga pola asuh anak dan remaja, rajin berolahraga, tidak buang air besar (BAB) sembarangan, tidak buang sampah di sembarang tempat dan memelihara lingkungan bersih dan sehat.
"Mari senantiasa kita menjaga kesehatan untuk Indonesia sehat dan Indonesia kuat," ajak Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com