Plt Syah Afandin Serahkan Kunci Bedah Rumah dan Kursi Roda Penyandang Disabilitas


90 view
Plt Syah Afandin Serahkan Kunci Bedah Rumah dan Kursi Roda Penyandang Disabilitas
Foto: Ist/harianSIB.com
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat  Syah Afandin menyerahkan kunci bedah rumah program  kerjasama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Pemkab Langkat    dan sekaligus menyerahkan 5 kursi roda untuk penyandang disabilitas, Rabu (3/8).

Langkat (SIB)

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat Syah Afandin menyerahkan kunci bedah rumah program kerjasama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Pemkab Langkat dan sekaligus menyerahkan 5 kursi roda untuk penyandang disabilitas, Rabu (3/8).

Penyerahan kunci program bedah rumah dilakukan Plt Bupati didampingi Ketua Baznas Tantau Zauhari MA.

Bedah rumah dengan anggaran Rp15 juta diperuntukkan untuk warga kurang mampu milik Hasanudin (60) warga Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Sedangkan Plt Bupati Langkat mengucapkan selamat kepada Hasanudin yang sudah terpilih mendapatkan program bedah rumah Baznas Kabupaten Langkat. Semoga rumah tersebut memberikan kenyamanan dan ketenangan.

Afandin juga menyampaikan harapan serupa agar kursi roda yang diberikan dapat membantu aktivitas anak-anak penyandang disabilitas di Kecamatan Gebang.

Kadis Sosial Langkat, Taufik Rieza SSTP MAP menyampaikan setelah Plt Bupati Langkat menyerahkan lima kursi roda di Kecamatan Gebang, selanjutnya akan ada 20 kursi roda lagi yang akan dibagikan kepada anak-anak penyandang disabilitas yang ada di Langkat. (A-7/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com