Polres Belawan Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu


146 view
Polres Belawan Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu
Internet
Polres Pelabuhan Belawan kembali memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Kelurahan Bagan Deli,  Kecamatan Medan Belawan, Jumat (22/10).
Belawan (SIB)
Polres Pelabuhan Belawan kembali memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (22/10).

Pemberian santunan kepada 50 anak yatim yang berlangsung di Mapolres Pelabuhan Belawan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Ustadz Drs H Asnawi dan para anak yatim penerima santunan secara bersama-sama membacakan doa agar kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan selalu kondusif, serta Indonesia segera keluar dari pandemi Covid-19.

Selain itu, para anak yatim juga memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pimpinan serta seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya mendapat kelimpahan berkah serta kesehatan dari Allah SWT.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, Kasat Binmas, AKP Gunawan dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Jamalus.

Pada hari yang sama, pihak Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan 150 nasi bungkus serta santunan kepada warga kurang mampu yang melintas di kawasan Jalan Rumah Potong Hewan, dan Jalan Mangaan Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.(A9/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com