Polres Tapteng Gencar Patroli Tindak Ranmor Berknalpot Blong


128 view
Foto Dok/Humas Polres
PENERTIBAN : Personil mengamankan 1 unit kendaraan bermotor yang memakai knalpot blong di Jalan Sidempuan Tapteng, Minggu (18/4) malam.
Tapteng (SIB)
Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH SIK MH menekankan kepada anggota untuk terus melakukan patroli rutin dan pengamanan umat yang melaksanakan ibadah, serta mengantisipasi balapan liar sekaligus penertiban kendaraan bermotor (Ranmor) berknalpot blong.

"Kapolres memerintahkan anggota untuk gencar melakukan patroli, termasuk menertibkan kendaraan yang memakai knalpot blong,"kata Kasubbag Humas, R Gurning kepada wartawan via seluler, Senin (19/4).

Disebutkan, kegiatan razia gabungan bersama TNI-Polri, Sabtu 17 April 2021 yang dipimpin Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi SH, berhasil mengamankan puluhan kendaraan pengguna knalpot blong dari beberapa lokasi.

"Kapolres berharap dengan adanya penindakan tersebut dapat membuat rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pada bulan ramadan bagi yang beragama Islam dapat melaksanakan kegiatan ibadahnya dengan nyaman,"ucap Gurning.

Kapolres berharap partisipasi dari masyarakat dalam memberikan informasi serta menghimbau keluarga, saudara atau yang ada di lingkungannya agar tidak memakai knalpot blong karena dapat mengganggu ketentraman dan keamanan masyarakat.(SS20/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com