Polsek Percut Sei Tuan, Partai Hanura dan PT CML Vaksinasi 400 Warga dan Karyawan


177 view
Polsek Percut Sei Tuan, Partai Hanura dan PT CML Vaksinasi 400 Warga dan Karyawan
(Foto SIB/Roy Damanik)
VAKSIN: Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu didampingi Wakil Ketua PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan Santun Butar-butar dan Ketua Ranting Partai Hanura Desa Tanjung Selamat Amir Nasution mendampingi warga dan karyawan yang akan divaksin di Jalan Pasar Melintang Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Kamis (14/10).
Deliserdang (SIB)
Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, PAC Partai Hanura dan PT Cipta Mebelindo Lestari (CML) menggelar vaksinasi di dalam perusahaan Jalan Pasar Melintang Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Kamis (14/10).

AKP Janpiter Napitupulu kepada wartawan mengatakan, vaksinasi ini bertujuan membantu masyarakat yang belum divaksin. Janpiter juga berharap agar warga lebih peduli kesehatan dengan vaksinasi dan mentaati protokol kesehatan (prokes).

"Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd immunity dari Covid-19,” ujar Kapolsek sembari menambahkan sebanyak 400 warga dan karyawan mengikuti vaksin.

Ketua PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan, Junaidi melalui Wakil Ketua Santun Butar-butar menjelaskan bahwa Partai Hanura turut menyukseskan vaksinasi massal ini.

"Selain mendukung program pemerintah, kita juga mengharuskan warga agar dapat mengikuti imbauan pemerintah untuk menjalani vaksinasi bagi yang belum divaksin," jelas Santun.

Sementara Direktur PT CML, Toni Harsono mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan pencapaian program vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah. Saat ini, seluruh pihak menggenjot vaksinasi untuk mewujudkan pencapaian herd immunity.

“Program vaksinasi ini merupakan bagian dari dukungan PT CML terhadap upaya pemerintah dalam mengurangi dan menangani penyebaran Covid-19 pada klaster pekerja. Kami juga senang kegiatan vaksinasi yang ketiga ini mendapat respon positif dari karyawan dan juga masyarakat sekitar," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Ranting Partai Hanura Desa Tanjung Selamat, Amir Nasution juga menyatakan mendukung vaksinasi ini.

Salah seorang warga yang mengikuti vaksin, Rina mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan, Partai Hanura Percut Sei Tuan dan PT CML atas kepeduliannya kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bendahara PAC Partai Hanura Percut Sei Tuan Indrie Ardhini Ariani, Pengurus Ranting Partai Hanura Desa Tanjung Selamat dan Sekretaris PAC PP Percut Sei Tuan Muslim Tanjung. (A14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com