Polsek Prapat Janji Sampaikan Pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan


535 view
Polsek Prapat Janji Sampaikan Pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan
Foto: Dok/Humas Polres Asahan
SAMBANGI: Personel Polsek Prapat Janji menyambangi dan memberikan edukasi kepada komunitas sekuriti PTPN III Ambalutu, Senin (13/12/2021).

Asahan (harianSIB.com)


Personil Unit Sabhara Polsek Prapat Janji melakukan kegiatan sambang dan memberikan edukasi kepada komunitas sekuriti Kebun PTPN III Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.


Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, Senin (13/12/2021), mengatakan kegiatan tersebut untuk mewujudkan program kerja Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, yakni Polisi Rindu Masyarakat (PRM).


Lanjutnya, dalam kegiatan petugas berinteraksi dengan komunitas sekuriti sebagai upaya mewujudkan peran serta masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Selain itu, diberikan binluh kepada pihak sekuriti dalam upaya meningkatkan kesadaran hukum kepada masyarakat serta memberikan kontak person apabila ada ditemukan kegiatan terkait hukum.


"Diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, tercipta dukungan dan kerja sama antara masyarakat dan Polri dalam upaya meningkatkan stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan, khususnya di wilayah Polsek Prapat Janji," pungkas Siregar.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com