Sabtu, 20 Juli 2024

Propam Polres Tapteng Laksanakan Gaktiblin terhadap Personel Polwan

Redaksi - Senin, 28 Agustus 2023 21:32 WIB
273 view
Propam Polres Tapteng Laksanakan Gaktiblin terhadap Personel Polwan
Foto: Dok/Horas Gurning
Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, didampingi Kasi Propam AKP Irawadi saat melakukan Gaktiblin, di Mapolres Tapteng
Tapteng (harianSIB.com)
Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, didampingi Kasi Propam AKP Irawadi menggelar Penegakan, Penertiban dan Pendisiplinan (Gaktiblin) terhadap personel Polwan Polres Tapteng, di halaman Mapolres Tapteng, Senin (28/8/2023).

Nababan menyampaikan kegiatan tersebut diikuti seluruh anggota Polwan yang berdinas di jajaran Polres Tapteng dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan tahun 2023.

"Sebanyak 11 personel Polwan Polres Tapteng yang kita lakukan pemeriksaan meliputi surat identitas diri, sikap tampang, kerapian dan kelengkapan lainnya,“ ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, lanjutnya, tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan anggota Polwan. Namun diimbau agar tetap dipertahankan sehingga dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain.

Kasi Propam Polres Tapteng AKP Irawadi yang turut memimpin pelaksanaan pemeriksaan juga meminta seluruh anggota Polwan agar selalu menjaga diri, baik performa maupun tingkah laku di lingkungan dinas dan di masyarakat. Dan yang tidak kalah pentingnya agar tidak memposting konten yang dapat merusak citra polri atau bersikap arogan serta gaya hidup hedonis di media sosial.

“Jaga sikap dan perilaku baik itu dalam kedinasan maupun bermasyarakat. Jadilah contoh yang baik dan jangan hidup dengan gaya hedonis," kata Irawadi

Mengakhiri arahannya, Irawadi mengharapkan seluruh anggota Polwan bijak dalam bermedia sosial dan menjaga keharmonisan keluarga karena merupakan salah satu kunci dalam meminimalisir terjadinya pelanggaran anggota. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
40.000 Siswa SD dan SMP di Medan Terima Bantuan Seragam dan Perlengkapan Sekolah
IPMS Kebun Aekpamienke Khitankan 73 Anak
Microsoft Ungkap Metode Memperbaiki 'Blue Screen' Windows akibat CrowdStrike
Windows Crash ! Munculnya Layar Biru Menerjang Pengguna di Seluruh Dunia
Pj Gubernur Agus Fatoni dan Tyas Fatoni Dinobatkan sebagai Ayah dan Bunda Duta GenRe
Langkah Mudah Reaktivasi Nomor Telkomsel yang Hangus
komentar
beritaTerbaru