Rajudin Sagala : Walau Level PPKM di Medan Turun, Masyarakat Harus Tetap Taat Prokes


127 view
Rajudin Sagala : Walau Level PPKM di Medan Turun, Masyarakat Harus Tetap Taat Prokes
Foto Istimewa
Wakil Ketua DPRD Medan, Rajudin Sagala m
Medan (SIB)
Wakil Ketua DPRD Medan Rajudin Sagala mengatakan, menurunnya tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Medan bukan berarti masyarakat bisa mengabaikan protokol kesehatan ketat yang sebelumnya sudah diterapkan Pemko. Walaupun penyebaran Covid-19 di Medan level PPKMnya telah turun jadi level III, namun kesehatan harus tetap dijaga.

“Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, dengan tetap menghindari kerumunan, menjaga jarak dan memakai masker saat di luar rumah," kata Rajudin Sagala kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (13/9).

Politisi PKS ini berharap, jangan sampai kerja keras Wali Kota Medan Bobby Nasution membawa Kota Medan keluar dari zona merah menjadi sia-sia. Karena, tanpa peran serta dan dukungan masyarakat mustahil harapan Pemko menuju zona hijau akan terwujud.

Disinggung tentang peresmian ruang ICU untuk pasien Covid-19 di RS Pirngadi oleh wali kota, Rajudin sangat setuju karena itu dianggap perlu. Langkah Bobby itu sudah tepat guna mengatisipasi lonjakan pasien Covid-19. (A8/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com