Ratusan Saksi Dibekali di Center Bernhard Damanik


267 view
Ratusan Saksi Dibekali di Center Bernhard Damanik
Foto: Ist/harianSIB.com
Bernhard Damanik,
Simalungun (SIB)
Calon anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Partai Nasdem Bernhard Damanik, menggelar pelatihan dan pembekalan saksi, untuk pemenangan pada Pemilu 2024.
Acara yang digelar di Nagori Bahliran Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun dihadiri saksi sekitar 700 orang, dari berbagai kecamatan yang masuk Dapil 6 Simalungun, Sabtu (10/2)
Bernhard Damanik mengatakan kegiatan itu untuk membekali saksi dalam menjalankan tugasnya pada 13-14 Februari 2024, saat pemungutan suara dimulai. "Ini untuk pembekalan saksi kita di TPS, dan kita harap mereka semua siap menjalankan tugasnya dengan baik," katanya.
Bernhard mengatakan, para saksi itu berasal dari delapan kecamatan di Dapil 6, yakni Kecamatan Dolokpardamean, Pematangsidamanik, Sidamanik, Panei, Panombean Panei, Jorlang Hataran, Dolokpanribuan, dan Girsang Sipanganbolon.
"Semua saksi dari semua kecamatan yang ada di Dapil VI, dan memang kita siapkan ada seribu saksi untuk mengawal suara kita, agar tidak ada suara NasDem yang hilang," ucapnya.
Dalam kesempatan itu, Bernhard Damanik mengimbau agar masyarakat benar-benar bisa memilih Caleg dengan bijak. Dia juga menegaskan, pada Pemilu kali ini Partai Nasdem Kabupaten Simalungun menargetkan 10 kursi di legislatif.
"Target kita 10 kursi, dan untuk masyarakat agar memilih caleg yang benar-benar kompeten, dan bisa memperjuangkan kepentingan warga," tutupnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com