Rumah Susanto Ludes Terbakar di Kisaran


478 view
Rumah Susanto Ludes Terbakar di Kisaran
(Foto harianSIB.com/Mangihut Simamora)
PADAMKAN API:  Petugas tim pemadam kebakaran Satpol PP Asahan  berusaha memadamkan api yang membakar rumah Susanto di Jalan Pembangunan Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Selasa (20/7/2021). 
Kisaran (harianSIB.com)
Satu unit rumah di Jalan Pembangunan Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, milik Susanto ludes terbakar, Selasa (20/7/2021), sekira pukul 16.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, karena diketahui rumah sedang dalam keadaan kosong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianSIB.com, warga pertama kali melihat kepulan asap keluar dari rumah. Asal asap dicari dan terlihat api sudah terlihat membesar dari dalam rumah yang memiliki ukuran 6 kali 25 meter tersebut. Melihat itu, sontak warga menjerit dan berupaya memadamkan api. Selang beberapa waktu mobil pemadam kebakaran (damkar) Satpol PP Asahan tiba dan berhasil memadamkan api.

Kasat Pol PP melalui Kasi Penyuluh dan Pencegahan Pemadam Kebakaran James Bond Samosir kepada harianSIB.com mengatakan, pihaknya langsung turun ke lokasi begitu mendapat kabar terjadinya kebakaran.

“Empat unit mobil damkar Satpol PP Asahan turun ke lokasi untuk memadamkan api,” ujarnya.

Lanjut James, belum diketahui asal usul api yang menyebabkan terjadinya kebakaran. Katanya, tim pemadam kebakaran Satpol PP berhasil memadamkan api dan menyelamatkan 2 unit rumah sebelah kiri dan kanan rumah yang terbakar.

“Saat ini di lokasi sudah hijau, aman dan kondusif,” katanya. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com