Sambut Ramadan, BKMT Labuhanbatu Santuni Anak Yatim


465 view
Sambut Ramadan, BKMT Labuhanbatu Santuni Anak Yatim
Foto: Ist/harianSIB.com
Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Labuhanbatu memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Raya Al ikhlas, Ujung Bandar, Jum’at, 1 April 2022. Kegiatan berlangsung  dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu yang merupakan menjadi penasehat BKMT Labuhanbatu. 

Rantauprapat (SIB)

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Labuhanbatu menyantuni anak-anak yatim untuk meringankan beban anak-anak yatim menyambut bulan suci ramadan 1443 H, Jumat (1/4), di Masjid Raya Al Ikhlas, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.


Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar pada kesempatan itu, mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial dalam menyambut ramadhan 1443 H.


Ia selaku penasihat BKMT tersebut, berharap kegiatan positif seperti ini dapat berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan dalam membangun perekonomian masyarakat.


"Kami dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap bersinergi dengan BKMT dalam kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini. Kami juga berharap santunan ini bermanfaat," sebut Ellya Rosa.


Ketua BKMT Labuhanbatu, Arsas Malazaini menyebutkan BKMT menyantuni anak-anak yatim dengan memberikan sembako dan uang tunai, dalam rangka meringankan beban anak yatim menyambut bulan suci ramadan 1443 H. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com