Selesai Divaksin, Pangulu Mekar Sari Raya Minta Warga Tidak Takut


273 view
Selesai Divaksin, Pangulu Mekar Sari Raya Minta Warga Tidak Takut
(Foto Dok/Pangulu Mekar Sari Raya)
DISUNTIK :  Pangulu Mekar Sari Raya Juni Hartono saat disuntik vaksin tahap II di Puskesmas Panei Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Senin(29/3).
Mekar Sari Raya (SIB)
Pangulu Mekar Sari Raya, Juni Hartono meminta masyarakat jangan takut untuk divaksin. Hal itu disampaikannya kepada SIB usai dia divaksin tahap II, Selasa(30/3).

Demi kebaikan kita semua, masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Negara sudah berjuang untuk mencari obat penangkal agar tidak ada lagi masyarakat yang terpapar wabah Covid-19. "Coba kita bayangkan bagaimana perjuangan pemerintah pusat dan terkhusus tenaga kesehatan sebagai garda terdepan menangani kasus yang sangat berbahaya ini. Bahkan bertaruh nyawa demi menyelamatkan pasien yang terpapar Covid-19. Sudah berapa nyawa yang telah meninggal dunia akibat positif Covid-19", katanya.

Oleh karena itu, dengan ditemukannya vaksin dan telah disuntik kepada tenaga kesehatan, pelayan publik, TNI, Polri, wartawan serta nantinya tahap akhir kepada masyarakat bisa menjaga dan memperkuat immun tubuh menghadapi situasi pandemi yang tak tahu kapan berakhir, katanya. (D10/a)
Penulis
: Revado Marpaung
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com