Tempat Tinggal Karyawan RM Rico Sidikalang Terbakar


129 view
Tempat Tinggal Karyawan RM Rico Sidikalang Terbakar
(Foto/SIB Tulus Tarihoran)
PADAMKAN API : Petugas Damkar dibantu masyarakat dan lainnya padamkan api yang menghanguskan kamar tempat tinggal karyawan RM Rico, Rabu (18/5) di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang.

Sidikalang (SIB)

Tempat tinggal pekerja/ karyawan Rumah Makan Rico hangus terbakar, Rabu (18/5) sekira pukul 12.20 WIB di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang.


Seorang pekerja RM Rico, Rahmat mengatakan, yang terbakar merupakan tempat tinggal pekerja. Jumlah kamar yang terbakar enam. Katanya, kobaran api diduga berasal dari salah satu kamar.


Karyawan lain sebagai tukang masak nasi mengaku, api pertama kali terlihat dari kamar pintu ke-4. Ia sempat menyiram api, tetapi karena kobaran api semakin membesar, langsung memberitahukan kepada karyawan yang lain.


Kepala UPT Damkar Dairi, Amudi Situmeang mengatakan, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, untuk memadamkan kobaran api. Personel Damkar dibantu Polisi dan TNI memadamkan kobaran api.


Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu, tetapi barang karyawan tidak banyak yang bisa diselamatkan. Sumber api diduga akibat korsleting listrik. Bangunan kamar karyawan berkontruksi papan, sehingga api cepat menyebar. Api dapat dipadamkan setelah 40 menit kemudian.


Pantauan wartawan, kobaran api cepat menyebar, dua unit mobil yang di parkir tidak jauh dari barisan kamar, nyaris terbakar. Peristiwa itu sempat menghebohkan warga, dimana sejumlah warga yang sedang makan langsung keluar dari ruang makan. (B3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com