Wagub, Kapolda dan Wakapoldasu Kurban Lembu di PWI Sumut


219 view
Wagub, Kapolda dan Wakapoldasu Kurban Lembu di PWI Sumut
Foto dok/PWI
HEWAN KURBAN : Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah bersama Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Ketua DKP M Syahrir dan Ketua Panitia Ahmad Rivai Parinduri menyaksikan penyembelihan kurban di kantor PWI Jalan Adinegoro Medan, Senin (11/7). 


Farianda mengaku, pelaksanaan kurban di PWI tahun ini ada kemajuan. "Ini dapat kita lihat dari jumlah hewan kurban yang disembelih. Dari jumlah itu, 2 ekor lembu merupakan kurban dari anggota PWI Sumut sendiri," katanya.


Kepada anggota PWI Sumut dan para mitra kerja, Farianda, mengucapkan terima kasih yang telah mempercayakan PWI untuk melakukan penyembelihan hewan kurbannya. "Semoga niat baik dan amal ibadah para mitra kerja PWI diterima Allah SWT," ucap Farianda mendoakan.


Kepada panitia, Farianda, juga mengucapkan terima kasih, karena telah menyukseskan kegiatan penyembelihan hewan kurban. "Semoga niat baik dan kerja sama kita menjadi amal baik bagi kita semua," ucapnya.


Sebelumnya Ketua Panitia, Ahmad Rivai Parinduri mengatakan, pada tahun ini PWI Sumut menyembelih 9 hewan kurban dengan rincian 6 ekor lembu dan 3 ekor kambing.


Adapun 6 ekor lembu itu, sebut Rivai, masing-masing lembu 1 atas nama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan lembu 2 atas nama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra.


Lembu 3 atas nama Farianda Putra Sinik, Ahmad Rivai Parinduri, Ken Wijaya, Agus Syafaruddin Lubis, Chaidir M, T. Erry Nuradi dan M Rizki Lubis.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com