Senin, 22 Juli 2024

Wali Kota Tanjungbalai Gelar Upa-Upa Bagi Calhaj

Redaksi - Jumat, 26 Mei 2023 15:37 WIB
228 view
Wali Kota Tanjungbalai Gelar Upa-Upa Bagi Calhaj
(Foto : Dok / Kominfo)
UPAH-UPAH : Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib melaksanakan upah-upah kepada 119 calon jemaah haji Kota Tanjungbalai, Kamis (25/5) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Perwira,  kecamatan Tanjungbalai
Tanjungbalai (SIB)
Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menggelar acara “upa-upa” atau tepung tawar kepada 119 calon jemaah haji (calhaj) Kota Tanjungbalai, Kamis (25/5) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.
Usai mengadakan upah-upah, dalam sambutannya Waris mengajak seluruh calon jemaah haji untuk mendoakan saudara yang belum ke Mekah bisa pergi ke Mekah.
"Harapan saya semoga semua jamaah nanti bertemu Rasulullah lewat makamnya di Mekkah dan menjadi Haji yang Mabrur. Kita semuanya bersaudara maka doakan orang yang belum ke Mekkah maka mereka juga akan pergi ke Mekkah," Kata Waris.
Waris juga mengimbau kepada petugas Haji untuk sigap membantu para jemaah pada saat melaksanakan ibadah.
"Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai akan mendoakan kepada jemaah pergi sehat pulang dan menjadi Haji Mabrur. Saya mohon kepada petugas Haji untuk sigap dalam membantu jemaah haji nanti saat melaksanakan ibadah di Mekkah," ucap Waris.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Abdullah Rahim Nasution menyampaikan bahwa jemaah haji dari Kota Tanjungbalai pada keloter ke 5 dan akan diberangkatkan pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 sekitar Pukul 03.00 WIB dan pukul 10.00 WIB harus sampai di Asrama haji. (E2/r)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Aksi Unjuk Rasa Tuntut Tindak Tegas Agen Nakal dan Pengoplos Gas Bersubsidi di Tanjungbalai
Kota Tanjungbalai Peringkat 2 Penurunan Prevalensi Stunting Terbanyak di Indonesia
Mahyaruddin Salim Siap Maju Sebagai Calon Wali Kota Tanjungbalai
Golkar Buka Penjaringan Calon Wali Kota Tanjungbalai
DPD Partai Golkar Buka Penjaringan Calon Wali Kota Tanjungbalai
Baliho Desak Kejatisu Segera Proses Wali Kota Terpampang di Tanjungbalai
komentar
beritaTerbaru