Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Hotmix Desa Paronggil Kuta Babo


1.056 view
Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Hotmix Desa Paronggil Kuta Babo
(Foto: Dok/SIB/ Mahadin Boangmanalu)
SELESAI DIKERJAKAN: Pembangunan jalan hotmix Desa Paronggil Kuta Babo, Kecamatan Tinada, Pakpak Bharat, selesai dikerjakan. 

Pakpak Bharat (harianSIB.com)

Warga mengapresiasi pembangunan jalan hotmix di Desa Paronggil Kuta Babo, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat, yang telah selesai dikerjakan.


J Sinamo (51), warga Desa Paronggil, saat ditemui wartawan SIB, Senin (5/12/2022), menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, yang telah merealisasikan pembangunan jalan hotmix di desa mereka.


Selesainya pembangunan jalan tersebut, bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat.


Ia berharap, kedepannya pembangunan tetap berlanjut.


Dikatakannya, warga telah merasakan pembangunan jalan tersebut dan bisa merawat dengan baik.


"Semoga ke depan ada bantuan pembangunan lainnya, sehingga pembangunan di Desa Paronggil Kuta Babo bisa merata," harapnya.


Pantauan di lapangan, tertera di plang proyek peningkatan kapasitas struktur jalan Desa Paronggil Kuta Babo, Kecamatan Tinada, dengan nilai kontrak Rp6.555.000.476.20, sumber dana DAK TA 2022. (B5)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com