Kapolrestabes Medan Besuk Kapolsek Tuntungan yang Dirawat Akibat Lakalantas


211 view
Kapolrestabes Medan Besuk Kapolsek Tuntungan yang Dirawat Akibat Lakalantas
Foto Dok/Polrestabes
MEMBESUK: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun membesuk Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak yang sedang dirawat di RS Adam Malik Medan, Senin (19/2). 

Medan (SIB)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun membesuk Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak yang sedang dirawat di RS Adam Malik Medan, Senin (19/2) akibat lakalantas yang dialaminya di Jalan Setia Budi Ujung Kelurahan Simpang Selayang belum lama ini.

Kedatangan Kapolrestabes Medan di rumah sakit disambut oleh Plh Kapolsek Tuntungan Iptu Eko Sanjaya, Kanit Reskrim Iptu Elia Karokaro, Kasium Aipda Sri Stina Dewi dan ibu kandung Iptu Christine, Opung Carlin br Sitanggang.

"Saya memohon maaf kepada Ibu Christin dan keluarga baru bisa membesuk dikarenakan kesibukan. Namun saya percaya Ibu Christin memahaminya. Semoga ibu cepat sembuh dan istirahat. Jaga pola makannya," kata Kombes Teddy kepada Kapolsek Tuntungan.

Kapolrestabes menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada yang sedang mengalami musibah. "Sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala," pungkasnya.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com