Minggu, 05 Mei 2024

Hendrik ‘Monster Karo’ Tarigan Berkesaksian dalam KKR Paskah Dilayani Pdt Ruben Yonatan di Berastagi

Redaksi - Minggu, 21 April 2024 18:21 WIB
527 view
Hendrik ‘Monster Karo’ Tarigan Berkesaksian dalam KKR Paskah Dilayani Pdt Ruben Yonatan di Berastagi
(Foto: Tangkapan Layar Instagram)
KKR Paskah: Hendrik Pdt Dr Ruben Yonatan Silalahi MTh dan Hendrik ‘Monster Karo’ Tarigan dalam poster KKR Paskah.&a
Berastagi (SIB)
Hendrik Tarigan berkesaksian dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Paskah di Perumahan Roga Residen Jalan Para-Para Cafe Korpri (belakang Pajak Roga) Berastagi, Senin (22/4) dimulai pukul 19.30 WIB.
Pria berjuluk ‘Monster Karo’ itu akan menyampaikan pengalamannya saat merintis karier dari wilayahnya dibesarkan hingga menjadi juara dunia. Sedangkan ibadah dipimpin Pdt Dr Ruben Yonatan Silalahi MTh.
Demikian postingan di akun Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Sumut yang dilihat Jumat (19/4).
Tema kegiatan “Kemenangan dan Pengampunan” beroleh komentar dari netizen. Satu tanggapan adalah doa bahwa akan terjadi gelombang pengampunan. “Kami berdoa akan KKR Paskah dengan pemimpin ibadah Pdt Ruben Yonatan menuai jiwa-jiwa yang rindu pada-Nya,” sambungnya.
Sama seperti yang lalu-lalu, saat hari besar Kristen, Pdt Ruben Yonatan Silalahi menjadi pembicara di banyak kegiatan akbar. Bahkan pada Jumat (19/4), menjadi penyampai firman dalam seminar Hamba-Hamba Tuhan Open Doors (Wahyu 3: 7 - 8) bersama Pdt Dr Joseph Hendrik Gomulya MTh di Podomoro City Deli Medan. Sehari sebelumnya, Gembala Jemaat Lifesprings Berastagi tersebut absen di fellowship Bamagnas Sumut di GBI Miracle Service CK5 yang dilayani Ps Ferry Semuruk. Kegiatan bulanan rutin itu menghadirkan Kadis Koperasi UKM Naslindo Sirait sebagai pembicara.
“Pdt Ruben Yonatan Silalahi melayani di Karo tapi sekarang dalam perjalanan ke Medan,” ujar Ketua Koperasi Bamagnas Bersinar Ev Jandri Laning STh.
Akan halnya dengan Hendrik, si juara dunia wushu dan tujuh kali menuarai One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Dengan prestasi sulit ditandingi, Hendrik memutuskan pensiun dari olahraga keras tersebut. Itu sebabnya terlibat dalam KKR Paskah menjadi perhatian publik. (**)


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
KKR Paskah, Kapolda Sumut Puji Peran GPdI dalam Mewujudkan Kerukunan Antar Umat Beragama
Perayaan Paskah SMK Negeri 2 Tebingtinggi, Guru Membasuh Kaki Siswa
Sumut Tuan Rumah Paskah Nasional 2025, Dr RE Nainggolan: Haleluya, Puji Syukur Tuhan
Perayaan Paskah PUK PTPN IV Bahbirong Ulu Diwarnai Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu
Morimar Se-Klasis Medan-Namorambe Rayakan Paskah
Kidung Kemuliaan Srikandi BKAG Medan
komentar
beritaTerbaru