Senin, 22 Juli 2024
Bobby Nasution Matangkan Persiapan

Kota Medan Gelar Dua Kegiatan Nasional Dihadiri Ibu Negara

Redaksi - Selasa, 09 Mei 2023 17:47 WIB
187 view
Kota Medan Gelar Dua Kegiatan Nasional Dihadiri Ibu Negara
(Foto SIB/Dok Diskominfo Medan)
PIMPIN RAPAT: Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin rapat pematangan penyelenggaraan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas)
Medan (SIB)
Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin rapat pematangan penyelenggaraan HUT ke-43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) dan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 di Balai Kota Medan, Senin (8/5). Rapat ini memastikan kesiapan Kota Medan sebagai tuan rumah pelaksanaan kedua event nasional tersebut.
Ditambah lagi, Pemko Medan juga akan menggelar Gelar Melayu Serumpun (Gemes) 2023 di waktu yang bersamaan. Kedua even ini akan dihadiri Ibu Negara Republik Indonesia Ny Iriana Joko Widodo.
Rapat juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan sekaligus Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution, Sekda Wiriya Alrahman, Wakil Ketua Dekranasda Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, pimpinan perangkat daerah serta camat se-Kota Medan.
Bobby Nasution berharap seluruh unsur yang terlibat dapat saling berkolaborasi mempersiapkan acara sebaik mungkin sehingga berjalan dengan lancar. Ditambah lagi, Kota Medan sebagai tuan rumah sehingga seluruh persiapan harus dilakukan secara matang.
"Seluruh persiapan yang dilakukan harus benar-benar dimatangkan dan dipersiapkan secara maksimal. Saran dan masukan tambahan yang diberikan juga agar dapat diperhatikan. Saya juga berpesan agar kebersihan di seluruh wilayah masing-masing harus terjaga," kata Bobby Nasution.
Puncak peringatan HKG PKK ke-51 dan kegiatan lainnya akan berlangsung pada 16 - 21 Mei. Sedangkan Gemes 2023 yang merupakan gawean Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan akan berlangsung selama 4 hari, mulai 16-19 Mei 2023 yang akan dihadiri sejumlah negara. (A5/d)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sisa Tunggakan Pajak Belum Dilunasi, Besok Mal Centre Point akan Dibongkar
Besok, Mal Centre Point akan Dibongkar
LBH PDM Desak Polisi Tangkap Pelaku Penganiyaan Kader Tapak Suci Kota Medan
Bobby Nasution Ajak Alumni IPB Sumut Majukan Sektor Pertanian
Kadinkes Medan Diberhentikan Sementara, Edi Subroto: Belum Ada Penunjukan Pejabat Pelaksana
Ketua DPRD Diingatkan Tidak Sekadar 'Menembak' Eksekutif Melalui Media
komentar
beritaTerbaru