Merajut Silaturahmi, Wartawan “Merah Putih” Unit Polrestabes Medan Buka Puasa Bersama


272 view
Merajut Silaturahmi, Wartawan “Merah Putih” Unit Polrestabes Medan Buka Puasa Bersama
Foto SIB/Roy Damanik
BUKA PUASA: Wartawan “Merah Putih” Unit Polrestabes Medan buka puasa bersama di Press Room Mapolrestabes, Senin (1/4).

Medan (SIB)

Merajut silaturahmi, Wartawan "Merah Putih" Unit Polrestabes Medan buka puasa bersama di Press Room Mapolrestabes, Senin (1/4) petang.

Ketua Wartawan "Merah Putih" Polrestabes Medan, Drs Iwan Suherman mengatakan, Bulan Ramadan ini menjadi momentum bagi semua anggota dan pengurus untuk kembali merajut silaturahmi.

"Meski disibukkan dengan kegiatan masing-masing, namun kita masih meluangkan waktu untuk merajut silaturahmi dengan buka puasa bersama," katanya.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama, sambung Iwan, dia berharap persaudaraan dan silaturahmi semakin erat. Dia juga sangat bersyukur karena semua anggota dan pengurus yang hadir dalam keadaan sehat-sehat.

"Kegiatan seperti ini selalu kita lakukan seperti tahun sebelumnya. Meski acaranya sederhana, tapi tetap bisa kita laksanakan dalam suasana persaudaraan," ucap Iwan.

Hal senada juga disampaikan Yogi Yuwasta, kegiatan buka puasa bersama ini sangat bagus untuk merajut silaturahmi yang mungkin selama ini mulai berkurang karena aktivitas sehari-hari. Dia berharap semua anggota Wartawan Unit Polrestabes Medan bisa terus kompak dan tetap menjaga persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Alhamdulillah, kita semua bisa berkumpul bersama. Mudah-mudahan kekompakan ini tetap terjalin dengan baik," harapnya.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com