Polsek Percut Sei Tuan Beri Sembako Kepada Warga


178 view
Foto Dok/Polsek Percut Sei Tuan
BAKSOS: Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja dan jajaran melaksanakan baksos dengan memberikan sembako kepada warga Jalan Pukat Banting Lingkungan Lingkungan IV Kelurahan Bantan, Kecamatan Tembung, Jumat (16/10).
Medan (SIB)
Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja dan jajaran melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan sembako kepada warga, Jumat (16/10).

Kapolsek kepada wartawan mengatakan, rangkaian kegiatan yakni baksos Satgas Nusantara Sub Satgas Kemitraan dari Baharkam Polri dalam pencegahan dan dampak Covid-19.

"Hari ini kita melaksanakan gerakan baksos dengan membagikan sembako (beras, minyak makan, roti kaleng, gula dan teh kotak) kepada 11 warga di Jalan Pukat Banting Lingkungan I dan 15 warga di Lingkungan IV Kelurahan Bantan, Kecamatan Tembung," ujarnya Ricky.

Dengan diantarnya sembako ini secara door to door, sambung mantan Kanit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan itu, dapat membantu warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini.

"Mudah-mudahan dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkannya," pungkasnya sembari menambahkan kegiatan baksos akan terus dilakukan. (M16/a)

Penulis
: Redaksi