Srikandi PLN Gandeng Kantah Langkat, Dukung Pengamanan Aset dan Survei Lokasi Bersama


533 view
Srikandi PLN Gandeng Kantah Langkat, Dukung Pengamanan Aset dan Survei Lokasi Bersama
Foto: Dok/PLN
SURVEI: Srikandi PLN UIP SBU bersama Kantor Pertanahan Langkat, foto bersama selesai melakukan survei lokasi bersama ke lokasi Pembangunan Jaringan Transmisi SUTET di Langkat, Sumut, Senin (1/4). 

Langkat (SIB)

Srikandi PLN UIP SBU bersama Kantor Pertanahan (Kantah) Langkat, melakukan survei lokasi bersama ke lokasi Pembangunan Jaringan Transmisi SUTET 275 kV Medan Barat- Pangkalan Susu, Kab Langkat, Sumatera Utara, Senin (1/4/2024).

Hadir dalam kegiatan itu perwakilan PLN UIP SBU di antaranya Manajer Perizinan & Komunikasi serta Srikandi Tim Perizinan. Sedangkan dari stakeholder Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Langkat Drs M Alwy MSi beserta jajarannya. Hadir juga Kepala Desa Karang Rejo dan Lurah Dendang.

Berdasarkan data dari pihak PLN UIP SBU, survei bersama stakeholder untuk memastikan lokasi titik pembangunan tower transmisi guna penerbitan surat Pertimbangan Teknis Pertanahan sebagai dasar penerbitan Surat Izin KKPR (Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang).

"Saya sangat mendukung pelaksanaan survei ini agar ke depannya segala proses penerbitan surat izin pembangunan Proyek Jaringan SUTT 275 kV dapat segera terbit dan pekerjaan di lapangan berjalan dengan lancar," ungkap Kakantah Langkat M Alwy.

Terpisah, GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada Kakantah Langkat dan seluruh stakeholder yang telah mendukung survei ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

"Semoga kolaborasi ini terus dilaksanakan sehingga pembangunan infrstruktur ketenagalistrikan dapat dilaksanakan," ujarnya.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com