Wanita Gangguan Jiwa Temukan Mayat Bayi di Sungai Denai


170 view
Istimewa
Bayi hanyut di Sungai Denai ditemukan oleh seorang wanita sakit jiwa di Jalan Raya Menteng, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.    
Medan (SIB)
Seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa menemukan mayat bayi di Sungai Denai Jalan Raya Menteng Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (14/3) siang.

Dengan adanya penemuan mayar bayi malang yang diduga sengaja dibuang orangtuanya itu membuat geger warga sekitar.

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (15/3) siang, yang pertama sekali menemukan bayi dari sungai itu tak lain seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa. Selanjutnya wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung membungkus bayi itu dengan kain putih, lalu menggendongnya.

Sejumlah warga yang mengetahuinya menghampiri wanita itu dan berupaya mengambil bayi darinya. Namun wanita tersebut tetap mempertahankannya. Setelah terjadi aksi tarik-menarik, warga akhirnya berhasil mengambil bayi itu. Saat dicek, diduga ubun-ubun bayi itu masih bergerak.

Akhirnya warga bergegas membawa bayi itu ke Klinik Ridos Jalan Menteng. Sesampainya di klinik, pihak medis menyatakan bahwa bayi tersebut telah meninggal. Tak lama berselang personil Polsek Medan Area yang mendapat informasi tiba di Klinik Ridos dan mendapati bayi malang itu tak bernyawa lagi.

Petugas pun meminta keterangan dari sejumlah warga. Setelah itu polisi mendatangi lokasi penemuan bayi guna memintai keterangan wanita gangguan jiwa tersebut. Namun petugas mendapati wanita itu sedang berendam di aliran sungai tanpa mengenakan busana.

Akhirnya petugas kembali meminta keterangan warga sekitar. Setelah itu mayat bayi dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus penemuan bayi malang itu.

"Masih kita selidiki terkait bayi yang ditemukan di Sungai Denai," katanya. (A14/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com