Bukti Ronaldo dan Messi Belum Habis Musim Ini


189 view
Bukti Ronaldo dan Messi Belum Habis Musim Ini
© AP Photo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo 
Jakarta (SIB)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, keduanya belum habis musim ini. Keduanya masih jadi lumbung gol yang subur buat Juventus dan Barcelona.

Cristiano Ronaldo masih jadi andalan di Juventus. Begitu juga Lionel Messi di Barcelona.

Kedua tim itu memang sudah sama-sama gugur di Liga Champions. Tapi setidaknya, Ronaldo dan Messi masih punya gelar yang bisa diraih.

Cristiano Ronaldo masih berpeluang membawa Juventus meraih Scudetto dan Coppa Italia (final kontra Atalanta pada Mei mendatang).

Walau tentu, jalan menuju Scudetto tidaklah mudah. Sementara ini, Juventus berada di posisi keempat dengan koleksi 56 poin. Beda 12 poin dari Inter Milan di puncak Klasemen Liga Italia.

Pun Lionel Messi, masih berpeluang meraih trofi Laliga dan Coppa Del Rey (final menghadapi Athletic Bilbao pada April mendatang). Di Klasemen Liga Spanyol, Barcelona berada di peringkat ketiga beda empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Di ajang liga, baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus subur. ESPN mencatat, Ronaldo sudah membukukan 24 gol dari 25 laga. Sedangkan Messi sudah mengemas 23 gol dari 26 laga.

Mereka juga menyumbang assist. Ronaldo dengan dua assist dan Messi dengan 10 assist.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah tidak muda lagi. Tapi rasanya, masa kejayaan kedua megabintang sepakbola itu belumlah habis.

Maka, sampai mana mereka berdua masing-masing membawa klubnya finis di musim ini? (detiksport/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com