Neo Sport Cafe Honda CB650R Tampil Makin Gagah dan Eksklusif


300 view
Neo Sport Cafe Honda CB650R Tampil Makin Gagah dan Eksklusif
Internet
Honda CB650R

Medan (SIB)

Sepeda motor sport berkonsep Neo Sport Café, Honda CB650R kini tampil semakin gagah dan eksklusif. Setelah diperkenalkan pertama kali pada awal 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan warna dan sentuhan terbaru. Ini menjadi jawaban antusiasme pengendara masa kini penggemar big bike street fighter.


Big bike yang mengusung revolusi desain Neo Sport Café ini kini mempunyai warna hitam doff (Matte Gunpowder Black Metallic). Penyegaran terbaru ini menemani pilihan warna merah (Candy Chromosphere Red) yang dipertahankan bagi pengguna yang menginginkan warna lebih terang.


Komposisi warna baru kini juga disematkan pada sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar. Pada model terbaru Honda CB650R, desain sepatbor belakang (rear fender) terasa lebih tegas dengan ekspos unsur logam yang semakin kuat.


Beragam perubahan pada Honda CB650R semakin sempurna dengan dukungan mesin yang tangguh dan fitur canggih untuk memberikan sensasi berkendara yang maksimal.


Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, inovasi desain, teknologi, dan fitur Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya pilihan warna baru yang semakin menyuguhkan kebanggaan bagi siapa saja yang mengendarainya. Tentunya, Honda akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota.


Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan, pihaknya sangat menyambut baik kehadiran Honda CB650R yang tampil semakin gagah dan eksklusif.Menurutnya Honda CB650R diyakini akan menghadirkan kebanggaan yang menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium di Tanah Air, khususnya Sumatera Utara.


Honda CB650R memberikan sebuah energi dan gaya baru untuk pengguna sepeda motor sport yang ingin tampil beda. Desainnya timeless dan menekankan pada ciri khas motor street fighter. Sepintas pada sosoknya hadir kesan sporty, modern, sekaligus sensasi ekstrem.


Selain itu fiturnya juga canggih dan performa mesin dan pendukungnya sesuai dengan penampilannya. (Rel/R4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com