Jumat, 24 Mei 2024 WIB

Tim Futsal Afd II Juara Piala SP-BUN I PTPN III Kebun Membangmuda

- Selasa, 19 April 2016 12:02 WIB
779 view
Tim Futsal Afd II Juara Piala SP-BUN I PTPN III Kebun Membangmuda
SIB/Chairul Matondang
FOTO BERSAMA: Manajer PTPN III Kebun Membangmuda Junaidi Wongso (pakai topi tengah) bersama dengan pengurus SP BUN pusat dan tim futsal Afd II yang berhasil meraih juara I pada turnamen futsal di lapangan emplasmen Membangmuda, Minggu (17/4) sore.
Aekkanopan (SIB)- Tim futsal Afdeling (Afd) IIĀ  meraih juara 1 pada turnamen futsal piala SP-BUN PTPN III Kebun Membangmuda tahun 2016. Tim Afd II meraih juara 1 setelah pada partai finalĀ  mengalahkan tim futsal Afd IV dengan skor 2-1 melalui adu finalti yang berlangsung di lapangan kantor Perkebunan Membangmuda, Minggu (17/4).

Manager Kebun Membangmuda Junaidi Wongso menyebutkan, even futsal yang digelar SP-BUN bermanfaat sekali. "Selain untuk kesehatan, even itu juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antara sesama karyawan dan dengan eratnya silaturahmi akan dapat meningkatkan semangat bekerja di perusahaan," katanya.

Dijelaskan, sebelum pertandingan final, karyawan Membangmuda dan karyawan kebun lainnya se-Distrik Labuhanbatu (DLAB) III mengikuti konsolidasi dan sosialisasi tentang beberapa poin Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang berlangsung di mess Membangmuda. Salah satu PKB yang disosialisasikan oleh Wakil Ketua SP BUN pusat Tio Handoyo ST yakni tentang BPJS Jaminan Hari Tua (JHT).

Hadir menyaksikan babak final sore itu Ketua SP BUN basis Membangmuda Rusdiono SPdI, sejumlah pengurus SP BUN pusat, Karyawan Pimpinan basis Kebun Membangmuda. (D08/q)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Komfercab DPC GAMKI Labusel, Zeirlinto Simanjuntak Terpilih Secara Aklamasi
Mengejutkan! Ribuan Karyawan TikTok akan di-PHK
Bank Sumut Luncurkan Program GeTaPin
Bus Bintang Utara Laga Kambing di Jalinsum Bunut, 2 Tewas
Perayaan Waisak, Polres Belawan Laksanakan Patroli Pengamanan Vihara
Pengacara Kondang Kamaruddin Simanjuntak Cerita Carut Marut Penegakan Hukum
komentar
beritaTerbaru