Wanita yang Viral karena Pakai Lem di Rambut Akhirnya Harus Operasi Plastik


147 view
Foto: Instagram/@im_d_ollady
Tessica Brown.
Tessica Brown, wanita yang viral karena memakai lem superkuat di rambutnya, akhirnya bisa bernapas lega. Lem yang sudah menempel selama satu bulan di rambut dan kepalanya itu berhasil dihilangkan dengan bantuan dokter bedah plastik.
Ya, kondisi wanita asal Louisiana ini cukup fatal hingga harus menjalani operasi untuk menyingkirkan semua lem yang ada di rambut dan kepalanya. Dia pun harus menjalani pemulihan pascaoperasi selama beberapa bulan.

Manajer Tessica Brown, Gina Rodriguez, mengonfirmasi bahwa spesialis bedah plastik Dr Michael Obeng sukses menghilangkan semua lem bermerek Gorilla Glue itu dari rambutnya. Kondisi Tessica Brown kini sehat meskipun masih harus istirahat.
"Sekarang dia sedang beristirahat dan dalam masa pemulihan. Kulit kepala Tessica sekarang sangat sensitif dan perlu waktu beberapa lama untuk sembuh," kata Gina, seperti dilansir People.

Pekan lalu Tessica Brown jadi perhatian netizen karena unggahannya di media sosial. Wanita 40 tahun ini curhat bahwa rambutnya kaku dan sekeras batu setelah menyemprotkan lem Gorilla Gle Adhesive Heavy Duty ke rambut sebagai pengganti hairspray.

Berbagai cara sudah dicoba untuk menghilangkan lem yang merekat sangat kuat pada rambutnya. Mulai dari keramas hingga 15 kali, memakai campuran minyak hingga pergi ke UGD. Namun usahanya itu tidak ada yang berhasil.

Setelah operasi, Dr Michael Obeng mengatakan kalau Tessica Brown masih harus menjalani pemulihan selama tiga bulan. Operasi tersebut bisa memakan biaya hingga USD 12 ribu atau sekitar Rp 167 juta. Namun atas dasar kemanusiaan, operasi tersebut digratiskan untuk selebgram dengan 832 ribu follower ini.

Sekadar untuk diketahui, Gorilla Glue merupakan lem superkuat serbaguna dengan hasil permanen. Lem ini biasa digunakan untuk merekatkan material keras seperti kayu, besi, kain, busa, plastik, kaca dan sebagainya. (Wolipop/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com