Perayaan Natal PPSD Maligas Tongah Penuh Sukacita


215 view
Foto SIB/Roida Siahaan
FOTO BERSAMA : Usai acara kebaktian Natal seluruh anggota PPSD Maligas Tongah foto bersama di rumah Pak Benardo Sinaga Sabtu (12/12).
Tanah Jawa (SIB)
Perayaan Natal PPSD (Punguan Parsadaan Somba Debata) boru, bere dan ibebere se Maligas Tongah berlangsung sederhana namun penuh sukacita, Sabtu (12/12).

Perayaan Natal tersebut dilaksanakan di rumah B Sinaga/Boru Siahaan (Pak Benardo) di Dusun 2 Simpang Tiga Nagori Maligas Tongah Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Mengawali Natal tersebut, E Siahaan (Bapa Andri) selaku penasehat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dan menghimbau seluruh anggota agar tetap menjaga kekompakan di tengah-tengah perkumpulan PPSD Maligas Tongah."Kita harus tunjukkan bahwa kita menjadi teladan bagi prrkumpulan marga yang lain, kita harus semakin kompak dan kita jadikan Natal ini hanya untuk kemuliaan Tuhan," ucap E Siahaan.

Natal PPSD kali ini bertema, Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu (Kolosse.1: 15). Subtema : Dengan semangat Natal, mari kita bangun kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain.

Pnt R Lumbantobing (Pak Vany) dalam khotbahnya juga mengajak segenap anggota PPSD untuk saling mengasihi dan menjauhkan perselisihan dan tetap satu dalam kasih. "Di tengah pandemi Covid -19 sekarang ini tetaplah berdoa dan semangat, jaga kesehatan mari jalani hidup dengan mematuhi protokol kesehatan," ucap Tobing. (S03/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com