Afron Sirait Terpilih Ketua Umum PB JKI Periodisasi 2021-2026


662 view
Afron Sirait Terpilih Ketua Umum PB JKI  Periodisasi 2021-2026
(Foto SIB/Linggom Parhusip)
MUNAS: Para Dewan dan Pengurus Seni Bela Diri JKI menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pemilihan Ketua Umum PB JKI Periodisasi 2021-2026 di Kampung Karo Pematangsiantar, Sabtu (9/10/2021).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Seni Bela Diri Judoka Kungfu Indonesia (JKI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Kampung Karo Pematangsiantar untuk memilih Ketua Umum Pengurus Besar (PB) JKI periodisasi 2021-2026, Sabtu (9/10/2021).

Jurnalis Koran SIB Linggom Parhusip melaporkan, sesuai dengan hasil rekapitulasi perhitungan suara dari dua Calon Ketua Umum, Afron Sirait terpilih menjadi Ketua PB JKI untuk periodesasi 2021-2026 dengan perolehan suara terbanyak14 pemilih sedangkan Capt Benhauser Damanik memperoleh 11 kertas suara dari total pemilih 25 orang.

Ketua Umum PB JKI terpilih Afron Sirait berterimakasih kepada seluruh Pengurus Daerah JKI yang hadir dari Sumatera Utara, Riau, Kepulawan Riau (Kepri), Jawa Barat dan Papua karena telah memberikan kepercayaaan untuk menjadi Ketua Umum PB JKI periode 2021-2026 dan meminta agar dewan dan pengurus JKI saling bersinergi untuk memajukan bela diri JKI agar masuk dalam kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Ia juga berjanji akan segera memperbaiki sasana seni bela diri JKI Kampung Karo Pematangsiantar karena sejarah berdirinya JKI 40 tahun silam dan memajukan JKI hingga para atlet dapat mengikuti kejuaraan tinggkat nasional dan internasional.

Sementara Dewan Guru Utama JKI Kingron Sidabutar berharap Ketua PB JKI terpilih dapat memajukan perguruan JKI agar lebih baik ke depan."Kita berharap ketua terpilih dapat memajukan JKI hingga duakui di Jurnas," ujarnya.

Ketua Panitia Antonius Manurung berterimaksih kepada seluruh peserta karena Munas yang digelar setiap lima tahun untuk Pemilihan Ketua Umum PB JKI periodisasi 2021-2021 berlangsung dengan baik dan acara Munas sekaligus untuk pemilihan dan pengesahan Ketua Luhur dan Dewan Guru Utama JKI serta perbaikan dan penyusunan anggaran rumah tangga untuk lima tahun ke depan.(*)

Editor
: bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com