Senin, 20 Mei 2024 WIB

Polres Belawan Bekuk Pencuri Motor dan HP

Pally Simangunsong - Rabu, 08 Mei 2024 21:34 WIB
490 view
Polres Belawan Bekuk Pencuri Motor dan HP
Foto: Dok/Polres Belawan
DIAMANKAN: Seorang pria tersangka pencuri sepeda motor dan handphone diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (8/5/2024).
Belawan (harianSIB.com)

Seorang pria inisial E (43) berdomisili di Medan Marelan, terduga pelaku pencurian satu unit sepeda motor listrik dan dua unit handphone (hp), milik Gina warga Kelurahan Terjun, Medan Marelan, dibekuk petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Selain itu, polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor serta dua unit hp milik korban, yang belum sempat dijual oleh E kepada orang lain.

Baca Juga:

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Reskrim Iptu Riffi Noor Faizal kepada wartawan, Rabu (8/5/2024), mengatakan, pencurian tersebut dilakukan E, pada Senin (6/5).

Sepeda motor listrik milik korban dicuri E, ketika sedang diparkir di teras rumah, sedangkan dua unit hp dari ruang tamu ketika korban sedang berada di kamar tidur.

Baca Juga:

Berdasarkan laporan pengaduan korban serta bukti rekaman kamera pengintai, sejumlah petugas kepolisian melakukan pengejaran dan meringkus E berikut barang bukti dari tempat persembunyiannya di kawasan Kelurahan Terjun, Medan Marelan.

"Pada pemeriksaan awal, tersangka E mengakui perbuatannya mencuri sepeda motor korban yang sedang diparkir di teras rumah, serta dua unit ponsel dari dalam rumah korban saat korban sedang berada di dalam kamar," ujarnya.

Guna pengusutan lanjut, E yang telah ditetapkan sebagai tersangka, kini meringkuk di sel tahanan Polres Pelabuhan Belawan.(**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Belawan Ringkus Pengedar Sabu di Desa Pematang Johar
Polsek Medan Labuhan Bekuk Pencuri Motor di Marelan
Polsek Medan Labuhan Bekuk Pencuri Motor
Polres Belawan Ringkus Pengedar Sabu di Tanjung Mulia
Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polres Belawan Gelar Penyuluhan di SMA  Nurani
Polres Belawan Kerahkan 200 Personel  Amankan Hari Buruh
komentar
beritaTerbaru