Senin, 15 Juli 2024

Kakek 74 Tahun Ditemukan Tewas di Rumahnya Diduga Korban Perampokan

Rimpun H Sihombing - Selasa, 18 Juni 2024 21:49 WIB
942 view
Kakek 74 Tahun Ditemukan Tewas di Rumahnya Diduga Korban Perampokan
Foto: Dok/Maone
EVAKUASI: Jenazah Mahruzar Rangkuti (74) saat akan dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman, Selasa (18/6/2024).
Sergai (harianSIB.com)
Mahruzar Rangkuti, kakek berusia 74 tahun ditemukan tewas di rumahnya di Dusun V, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (18/6/2024).

Mahruzar pertama kali ditemukan oleh istrinya Rokayah (64). Korban ditemukan tergeletak di lantai rumah dalam posisi telentang. Bagian wajah penuh darah dan ditutupi bantal berwarna pink. Rokayah yang teriak histeris membuat warga keluar rumah dan melihat Mahruzar sudah tidak bernyawa.

Informasi dihimpun, Mahruzar diketahui baru pulang berobat. Saat di rumah, diduga kuat ia menjadi korban perampokan, mengingat dua handphone serta sepeda motor hilang dari dalam rumah.

Baca Juga:

Personel Polsek Firdaus bersama tim Inafis Satreskrim Polres Sergai yang mendapat informasi, langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sembari tim Inafis melakukan olah TKP, Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus dipimpin Kanit Iptu Maruli Sihombing melakukan penyelidikan.

Baca Juga:

Hasilnya, Tim Unit Reskrim Polsek Firdaus berhasil mengamankan seorang pria terduga pelaku berinisial MI (26), yang juga masih tetangga korban.

Ps Kapolsek Firdaus, Iptu Jhoni Tarigan melalui Kanit Reskrim Iptu Maruli Sihombing saat dikonfirmasi SIB News Network (SNN), Selasa (18/6/2024), sekira pukul 21.00 WIB, melalui WhatsApp membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pria terduga pelaku pembunuhan dan perampokan terhadap Mahruzar Rangkuti.

"Benar, saat ini terduga pelaku sudah diamankan. Motifnya masih didalami, perkembangan lebih lanjut nanti dikabari lagi," jelasnya. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Antisipasi Guantibmas, Polres Sergai Gelar Patroli KRYD Cipta Kondisi
Tabrak Belakang Dump Truk di Sergai, Sopir Mobil Penumpang Umum Tewas di Tempat
Wabup Sergai Adlin Tambunan Beri Bantuan Traktor ke Gapoktan Desa Seibuluh
Kapolres Sergai Pimpin Sertijab 5 PJU dan 3 Kapolsek
DPRD Sergai Sahkan Perda P2APBD TA 2023
Pemkab Sergai Raih Awarding Pariwara Antikorupsi 2024 dari KPK RI
komentar
beritaTerbaru