Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

Hotel Horison Sky Kualanamu Sodorkan Menu Sapi Panggang Karo Bersama 10 Menu Baru

Redaksi - Minggu, 07 Maret 2021 12:07 WIB
750 view
Hotel Horison Sky Kualanamu Sodorkan Menu Sapi Panggang Karo Bersama 10 Menu Baru
(Foto: Dok/Hotel Horison Sky Kualanamu)
NILA ARSIK: Menu ikan nila arsik yang disodorkan di Santan restoran Hotel Horison Sky Kualanamu. 
Kualanamu (SIB)
Santan Restoran Hotel Horison Sky Kualanamu yang berada di Terminal Bandara Internasional Kualanamu di Deliserdang, menyodorkan menu daging sapi panggang karo bersama 10 menu baru, sebagai cita rasa khas Sumatera Utara, pada Maret 2021.
Hal itu disampaikan Chef Syamsir selaku Executive Sous Chef di Hotel Horison Sky Kualanamu, kepada SIB, Rabu (3/3).

Menurutnya, bulan ini pihaknya menyajikan beragam hidangan Indonesia yang merupakan menu baru di antaranya ayam natinombur, sapi panggang karo, sop tunjang perawan, ikan nila arsik, soto medan, nasi goreng teri medan, ayam pajri nenas.

Sebagai makanan pembuka disajikan anyang pakis, makanan khas melayu mirip seperti urap tapi memiliki rasa yang berbeda. Selanjutnya makanan penutup disajikan sagu gula melaka dan jus martabe paduan dari buah markisa dengan terong belanda.

Harga dari seluruh menu itu terjangkau yaitu harga mulai Rp 30.000 hingga Rp 80.000 per satuan. Menurutnya, menu baru itu ditawarkan bagi yang rindu akan kuliner Indonesia yang sangat memiliki cita rasa khas. Setelah mencoba dan menikmati menu tersebut diyakini akan ketagihan.

Santan restoran yang sangat nyaman dan bisa menjadi referensi untuk makan siang, juga menawarkan paket promo dengan menghubungi 061 - 8888 0450 / 8888 0456 atau WhatsApp : 0811 614 0818, atau melihat aktifitas dan promo di Instagram @horisonskykualanamu. (C1/d)

Sumber
: Hariansib edisi cetak
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru