Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

Bupati Sambut Jemaah Haji Labura di Asrama Haji Embarkasi Medan

Redaksi - Kamis, 27 Juli 2023 22:36 WIB
274 view
Bupati Sambut Jemaah Haji Labura di Asrama Haji Embarkasi Medan
Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura
BERI SAMBUTAN : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, menyampaikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada jemaah haji Labura yang tiba dari Mekah di Asrama Haji Embarkasi Medan, Kamis (27/7/2023).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus menyambut kedatangan jemaah haji asal Labura yang tergabung di dalam kelompok terbang (Kloter) 22 di Asrama Haji Embarkasi Medan, Kamis (27/7/2023).

Bersama Wakil Bupati, H Samsul Tanjung, Sekda, H M Suib, Kakan Kemenag, Agus Priadi dan lainnya, kata bupati, ia menyambut kedatangan jemaah haji Labura di Asrama Haji Embarkasi Medan

Jemaah haji Labura yang disambut kedatangannya itu, katanya lagi, bergabung dalam Kloter 22 dan di dalamnya ada jemaah haji Kota Medan, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Deliserdang dan Kabupaten Padang Lawas Utara dan total jemaah haji yang disambut kedatangannya 345 jemaah.

Terhadap para jemaah disampaikan selamat datang dan selamat berkumpul dengan keluarga dan diharapkan juga, para jemaah itu menjadi haji mabrur dan hajjah mabrurah.

Diharapkan juga, kata Hendri, jemaah dapat meningkatkan ketaqwaan, kesalehan serta menjadi teladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggalnya guna memberikan nilai positif dalam rangka pembangunan di Labura terutama pembangunan mental dan spiritual masyarakat.(*)



Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pilkada Labura 2024, Hendri dan H Samsul Mungkin Lawan Kolom Kosong
Hardiknas, Guru di Sekolah Terpencil di Labura Terima Penghargaan
Bupati Hendri Sitorus Ambil Formulir Pendaftaran ke Golkar untuk Pilkada Labura
Bupati Labura Ajak 200 Anak Yatim Belanja Baju Lebaran
Ratusan Kader TPK Ikut Rakor di Kantor Bupati Labura
Pelayanan Publik Zona Hijau, Bupati Labura Terima Piagam dari Ombudsman RI
komentar
beritaTerbaru